Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap di Sepatu Kamu

by - 00.50

Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap di Sepatu Kamu

Berbau tidak enak di sepatu bukan hal yang baru! ‘Penyakit’ berbau tidak enak ini dapat dirasakan kebanyakan orang regardless of age, tetapi sebenarnya paling kronis waktu kita masih remaja.

Pemicu sepatu berbau datang dari kaki kita sendiri, lho! Sama dengan berbau ketiak, berbau kaki datang dari bakteri yang bersatu dengan keringat. Berbau yang tidak enak + sepanjang hari ‘dikurung’ dalam tempat gelap serta lembab = a formula for stinky disaster.

Seperti permasalahan lain dalam kehidupan, berbau tidak enak di model sepatu safety dapat juga hilang, kok. Turuti panduan kita agar sepatu kamu tidak berbau , ya!

Kulit jeruk

Who knew? Kulit jeruk dapat menyamarkan berbau kaki yang ada pada sepatu. Biarlah sepanjang tadi malam, serta kerjakan dengan teratur.

Pasir gumpal (cat litter)

Jika cat litter dapat hilangkan berbau pup kucing, sama dengan berbau sepatu. Agar tidak amburadul, masukan satu genggam cat litter ke kaus kaki, ikat dengan karet, serta diamkan tadi malam. Tempatkan dalam sepatu tiap kamu tidak gunakan, ya!

Alkohol

Terhitung salah satunya langkah yang paling disarankan, alkohol memang punyai manfaat untuk menyamarkan berbau sepatu. Triknya: berikan pada kain bersih, serta membersihkan sisi dalam secara detail. Reminder: jangan pernah terserang sisi luar sepatu sebab dapat mengakibatkan kerusakan warnanya.

You May Also Like

0 komentar