Sepatu yang Cocok untuk Pria Gemuk, Ikuti Tips Ini!

by - 01.12

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Buat Kamu yang punya berat tubuh yang berlebihan, alangkah lebih baiknya tetap punya beberapa alasan dalam pilih sepatu. Tidak hanya jadi pendukung tampilan, sepatu yang diambil harus juga nyaman dipakai waktu Kamu melakukan aktivitas.

Di bawah ini akan kami sediakan panduan pilih mode sepatu untuk orang gemuk.

1. Pilih Sepatu Ber-outersol Karet Lentur

Pilih sepatu untuk orang gemuk memang tidak dapat asal-asalan. Kaki yang dipunyai orang gemuk umumnya tebal, karena itu tipe sepatu yang perlu diambil ialah sepatu safety dengan outsol karet bermutu. Tidak hanya akan jaga kaki akan membuat gerakan kaki lebih bebas.

2. Jauhi Bahan Keras serta Kasar

Buat Kamu yang gemuk, alangkah lebih baik untuk pilih bahan sepatu yang dibuat dari beberapa bahan lembut, tidak kaku, dan tidak lentur. Bajan yang begitu kaku akan membuat kulit Kamu lebih gampang iritasi, bahan yang begitu lentur akan membuat penampilan sepatu jadi tidak seimbang sebab akan ikuti lebar kaki.

3. Pilih Sepatu yang Cocok di Kaki

Sepatu jadi pendukung fashion untuk orang gemuk harus juga memerhatikan kenyamanan. Sepatu yang begitu sempit serta begitu longgar akan memunculkan ketidak nyamanan. Tetapi tiap Kamu punya hasrat ukuran yang berlainan. Upayakan sebelum beli sepatu harus dicoba terlebih dulu untuk rasakan apa sepatu itu nyaman ataukah tidak.

4. Toe Box dengan Perputaran Udara

Yang seringkali dirasakan oleh pria gemuk ialah keringat yang berlebihan. Kaki yang berkeringat akan kurangi rasa nyaman pada kaki. Untuk menghadapi hal itu lebih baik Kamu bisa pilih Toe Box yang punya lubang-lubang kecil supaya perputaran udara yang berada di dalam sepatu bisa keluar. Hingga meminimalkan jumlahnya keringat yang berlebihan.F

You May Also Like

0 komentar