5 Tips Mudah Mengatasi Bau Kaki Secara Alami

by - 01.36

5 Tips Mudah Mengatasi Bau Kaki Secara Alami

Bukan hanya berbau ketiak yang membuat tidak yakin diri. Aroma tidak enak yang datang dari kaki sering buat kurang percaya diri. Akhirnya, seringkali sekali nolak buat membuka sepatu di muka rekan-rekan. Siapa antara kamu yang pernah alami ini Bela? Nah, agar kamu tidak butuh malu waktu hangout bersama rekan-rekan, Popbela punyai 5 panduan untuk singkirkan berbau kaki. Coba yuk baca di sini.

1. Rajin bersihkan kuku kaki
Umumnya bakteri pemicu berbau kaki bersembunyi dibawah kuku kaki. Karena itu, rajin-rajinlah bersihkan kuku dengan memotongnya dengan periodik. Janganlah lupa sering-sering menyikat sisi tumitmu yah Bela.

2. Keringkan antara jari sesudah membersihkan kaki
Sesudah mandi atau membersihkan kaki, janganlah lupa untuk mnegeringkan antara jari-jari kaki yah. Masalahnya ruang itu dapat juga jadi tempat mengembangnya bakteri pemicu infeksi lho.

3. Merendam kaki dengan teh
Kandungan dalam teh bisa hilangkan bakteri serta kurangi keringat berlebihan pada kaki. Kamu dapat membbuat rendaman ini tiap hari. Triknya, rebus 3 kantong teh dengan 1 liter air. Kemudian imbuhkan dengan air dingin. Lalu rendamlah kakimu sepanjang 15-30 menit.

4. Membersihkan kaos kaki luar dalam
Jika yang ini pastinya harus dikerjakan nih Bela. Kaos kaki yang bersih dapat juga singkirkan bakteri. Upayakan  untuk ganti kaos kaki tiap hari yah.

5. Rajin bersihkan sepatu
Pastinya dong, jual sepatu safety yang bersih bisa kurangi kekuatan bakteri untuk berkembang biak. Upayakan juga ruang dalam sepatumu masih kering dengan menempatkan koran didalamnya. Langkah berikut dapat menyerap keadaan lembap dalam sepatu.

Mudah-mudahan beberapa tips di atas bisa sukses menangani permasalahan berbau kakimu yah Bela. Selamat coba.

You May Also Like

0 komentar