10 Tips Hiasan Ruang Tamu Supaya Nampak Moden

by - 00.29


Bosan dengan dekorasi serta hiasan ruangan tamu yang lama? Telah lama tidak membuat ruangan tamu dengan susun mengatur yang baru serta lebih kemas? Berikut eranya untuk kamu kerjakan semuanya. Design serta susun letak yang baru bisa menghidupkan sebelumnya semangat serta rasa cinta pada rumah kamu.

Ini penting, kerana dimana tempat yang paling tenang serta beri kesegaran untuk kamu berisitirehat bersama dengan keluarga jika bukan di ruangan tamu rumah kamu.

Sekarang sudah banyak beberapa jenis dekorasi yang bisa kamu pilih serta susun. Deco style English, style Jepun, style Melayu, classic, vintage serta berbagai macam susun mengatur dekorasi rumah yang populer.

Kesempatan ini, agar kami membantu kamu dengan senarai panduan hiasan dinding ruangan tamu serta beberapa puluh idea untuk kamu berkreatif.

1.Pilih Mood Yang Sesuai dengan Dengan Warna Pilihan Kamu 

Warna yang kamu pilih akan memberikan kesan-kesan pada emosi serta mood kamu serta keluarga di ruangan tamu. Warna bisa memberikan tenaga atau menentramkan minda. Jadi contoh, warna biru muda serta putih jadikan ruangan tamu terlihat lebih luas serta rasa lebih tenang serta mempersejuk. Yakinkan ada kesetimbangan dalam pilihan warna kamu.

2. Mulakan Dengan Hiasi Dinding Lebih Dulu 

Walaupun apapun perancangan dekorasi kamu, mulakan dengan hiasi dinding terlebih dulu. Sama ada sekedar hanya mengecat dengan warna baru maupun memakai wallpaper, yakinkan ianya sesuai mood yang kamu pilih

3. Pilih Perlengkapan Yang Benar 

Kira-kira kamu memang dah punya niat untuk beli perlengkapan baru, yakinkan beli reka bentuk serta design perlengkapan yang benar bersamaan dengan perancangan kita. Serta lebih baik kira-kira kamu tidak beli dari satu warung yang sama sahaja. Pelbagaikan agar ruangan tamu kamu tidak terlihat seperti showroom di warung perlengkapan. Satu masalah, ukur serta buat kiraan di tiap pojok ruangan tamu kamu. Jangan longgokkan perlengkapan kebanyakan kira-kira ruangan tamu kamu kecil.

4. Design Titik Konsentrasi 

Titik konsentrasi adalah lokasi dimana jika kamu masuk sahaja ke ruangan tamu, ruangan itu bisa menjadi konsentrasi mata kamu. Kamu bisa mulakan dengan pilih frame gambar yang besar atau sofa yang menyerlah warnanya berbanding perabot-perabot lain di ruangan tamu. Hias ruangan tamu dengan mengacu pada titk konsentrasi barusan.

5. Pilih Palet Warna 

Samada kamu tertarik dengan warna type monochromatik atay pola warna yang lebih moden, yakinkan kamu pilih secara baik. Untuk lebih gampang, kamu bisa sahaja membuat carian di internet dengan carian “Color Pallete for Home Decor”. Dengan palet warna, kamu lebih suka untuk memberikan keratan-keratan puzzle dekorasi ruangan tamu kamu agar terlihat lebih bersih, serta tersusun.

6. Seimbangkan Di antara Peranan Serta Cantik 

Dalam kata gampangnya, jangan beli serta letak suatu perlengkapan cuma kerana cantik. Pikirkan sekali manfaatnya. Jadi contoh, kamu tertarik dengan sofa Scandinavian yang memiliki 2 tempat duduk kerana warnanya yang cantik. Sedang, keluarga kamu sendiri seramai 6 orang. Jadi, ianya kurang cocok. Diluar itu, yakinkan ruangan tamu kamu bisa berperan secara baik setelah kamu membuat dekorasi.

7. Buat Perhatian Pada Pencahayaan 

Sebetulnya cukup mencabar untuk pastikan ruangan tamu kamu mendapatkan pencahayaan yang benar serta terlihat cantik sekaligus juga. Kira-kira ruangan tamu kamu terima sinar matahari dengan beberapa,kamu mungkin bisa kurangkan lampu. Apa-apa juga, sesudah kamu pilih apa yang kamu mahukan, baru konsentrasi cari type lampu yang sesuai dengan untuk dimasukkan dalam pola hiasan dinding kamu.

8. Pilih Hiasan Lantai Yang Selesa 

Buat pastikan ruangan tamu kamu satu ruangan yang bisa berperan secara baik, kamu butuh yakinkan lantai kamu selesa untuk dijejak serta terlihat cantik. Pilihan seperti permaidani, tikar maupun karpet mestilah terlihat semulajadi serta menghidupkan nilai ketenangan serta estetik pada ruangan tamu kamu

9. Susun Perlengkapan Untuk Keluarga​​​​​​​ 

Yakinkan susun mengatur perlengkapan kamu mempermudah untuk kamu habiskan waktu berkomunikasi serta berhubungan bersama keluarga. Buat mereka yang ada anak kecil, butuh disiapkan ruang buat mereka bermain serta dalam pengamatan kamu. Diluar itu formasi yang benar bisa menghidupkan rasa sayang sama-sama pakar keluarga.

10. Hias Ruang Tingkap 

Tidak seperti warga Barat, di Malaysia kita lebih condong untuk tutup ruang tingkap atau pintu buat pelihara aurat serta rahsia keluarga kita.

Jadi, pilih langsir yang sesuai design, tidaklah terlalu tebal serta terlihat elok. Sangat penting yakinkan ada langkah atau mekanisma buat langsir itu tidak menghalang 100% pencahayaan dari masuk ke ruangan tamu.

You May Also Like

0 komentar